Lowongan Kerja PT. Philip Morris Indonesia

Sobat blog lupy hakim, lowongan kerja terbaru PT. Philip Morris Indonesia adalah perusahaan yang berada di kawasan MM2100 yang merupakan affiliasi dari Philip Morris Internasional.

Sekilas mengenai PT. Philip Morris Indonesia
PT. Philip Morris Indonesia merupaka sebuah perusahaan rokok dan kretek yang memulai bisnis di Indonesia pada bulan April 1984 dengan memproduksi dan mendistribusikan produk dengan lisensi.
Pada bulan Mei 2005, perusahaan ini mengakusisi saham mayoritas dari PT. HM Sampoerna yang sampai saat ini, PT. Philip Morris Indonesia telah memiliki 98,18% saham dari PT. HM Sampoerna.
Kemudian sejak Mei 2006 PT. Philip Morris Indonesia (PMI) mulai memproduksi sendiri di bekasi jawa barat. Beberapa Produk dari perusahaan ini yaitu :
Saat ini PT. Philip Morris Indonesia sedang membuka lowongan kerja unutk anda lulusan SMA, SMK dan Sederajat untuk bagian General Worker (GW) dengan persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :

General Worker
Persyaratan :
- Pria dan Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Sehat jasmani dan rohani
- Bersedia mengikuti sistem shift

Jika sobat blog lupy hakim berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja PT. Philip Morris Indonesia, silahkan kirimkan lamaran kerja anda ke alamat dibawah ini :
PT. Philip Morris Indonesia
Jalan Kalimantan Blok B-3-1
Kawasan Industri MM2100
Cibitung, Bekasi 17520
*Pada kanan atas amplop lamaran kerja anda beri kode "GW" (General Worker)

Label: , , , ,