Lowongan Kerja PT. Sanyo Jaya Components

Sobat Blog Lupy Hakim, Lowongan kerja terbaru Agustus 2014 PT. Sanyo Jaya Component adalah salahsatu perusahaan komponen elektronika terkemuka di Indonesia.

Berikut ini sekilas mengenai Perusahaan PT. Sanyo Jaya Components :
Sanyo Electric Co., Ltd. yang berada di Moriguchi, Osaka, Jepang yang didirikan pada tahun 1950 merupakan perusahaan yang berbagai macam produk elektronik. Berikut ini beberapa produk elektronik yang telah kami buat :
Kemudian, pada bulan januari tahun 1960, PT. Sanyo Jaya Components mulai didirikan di Indonesia dengan motto perusahaan yang berisi "Precision craftsmanship to be proud of the world over" dibuat, untuk mewujudkan prinsip sang pendiri: "Anda harus menempatkan segenap hatimu dan jiwamu ke dalam tugas-tugas yang diberikan, terlepas dari apakah Anda bekerja dalam produksi atau penjualan,. Anda selalu harus menggunakan metode yang paling efisien yang tersedia dan dilanjutkan dengan bekerja dalam cara yang ilmiah. bekerja akurat, perhatikan dengan seksama kepada rincian terkecil."

Proses kerja sama dengan Panasonic
Pada 3 November 2008, Panasonic dan Sanyo bekerja sama. Pembahasan ini selesai pada September 2009, dan pada 21 Desember 2009 Panasonic mulai mengambil alih Sanyo.

Saat ini, PT. Sanyo Jaya Components Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru Agustus 2014 PT. Sanyo Jaya Components bagi Lulusan SMA/SMK dan Sederajat dengan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 22 tahun
- Pendidikan terakhir minmal SMA/SMK dan sederajat

Jika sobat blog lupy hakim tertarik dan berminat dengan lowongan kerja terbaru Agustus 2014 PT. Sanyo Jaya Components Indonesia, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda ke alamat berikut :
PT Sanyo Jaya Components Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Blok O-1-1 Cikarang Barat
Bekasi 17520

Label: , , , , ,