Lowongan Kerja PT. Lotte Indonesia

Sobat blog lupy hakim, lowongan kerja terbaru PT. Lotte Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) Jepang yang berada dikawasan MM2100.

Sekilas Mengenai PT. Lotte Indonesia
PT. Lotte Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri permen karet. PT. Lotte Indonesia mulai berdiri di Indonesia sejak juni 1993 yang dihasilkan dihasilkan dari sebuah kerja sama joint venture antara Lotte, Gudang Garam (the biggest cigarette company in Indonesia) dan Marubeni. PT. Lotte Indonesia mulai berproduksi pada tahun 1994. Produk PT Lotte Indonesia yaitu permen karet (Lotte Xylitol, Jucia), permen (candy Creamy), dan biskuit (Koala Maret). Saat ini, PT Lotte Indonesia memperluas operasi bisnis di seluruh Indonesia serta membangun pabrik kedua yang juga berada di wilayah kawasan industri Cibitung (MM2100).

Saat ini, PT. Lotte Indonesia sedang membuka lowongan kerja yang akan ditempatkan di Gedung/Pabrik kedua di kawasan MM2100 untuk lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan persyaratan atau kualifikasi sebagai berikut :

Persyaratan :
- Pria atau wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA, SMK atau sederajat
- Sehat jasmani dan rohani

Jika sobat blog lupy hakim memenuhi persyaratan lwongan kerja terbaru PT. Lotte Indonesia, silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat :
PT. Lotte Indonesia
Blok 01/02 Kawasan MM2100
Cibitung - Bekasi 17520 (Depan PT. Tirta Alam Segar / PT. Ale-Ale)

Label: , , , ,