Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia

Blog lupy hakim, lowongan kerja terbaru PT. NOK Indonesia merupakan perusahaan manufacturing asing (PMA) jepang yang berada di kawasan MM2100.

Sekilas mengenai PT. NOK Indonesia
PT. NOK Indonesia didirikan pada tanggal 27 Mei 1996, dan mulai berproduksi pada April 1997. PT. NOK Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari NOK Corp. Japan selain NAC di Singapura, Freudenberg & Co di Jerman dan NOK Freudenberg di Amerika. PT. NOK (Nippon Oilseal Kogyou) Indonesia merupakan perusahaan manufacture yang memproduksi oil seal, O-Ring, Gasket, Ultra Bush, Chain-tensioner dan Damper yang merupakan Spare Part otomotif.

Saat ini, PT. NOK Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk anda lulusan SMA, SMK dan Sederajat untuk posisi Operator Produksi. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk sobat blog lupy hakim yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT. NOK Indonesia

Operator Produksi
Persyaratan
- Pria atau Wanita
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
- Pendidikan terakhir minimal SMA, SMK atau Sederajat
- Tinggi badan Pria minimal 165 cm dan Wanita 155 cm
- Sehat jasmani dan rohani
- Siap berkerja sistem shift

Jika sobat blog lupy hakim berminat dan memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru PT. NOK Indonesia, silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda ke alamat dibawah ini :
PT. NOK Indonesia
Kawasan Industri MM 2100
Blok F-3, Jl. Sulawesi II
Cikarang Barat, Bekasi 17520

Label: , , , , ,