Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia

Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia
Sobat blog lupy hakim, lowongan kerja terbaru 2016 PT. Enkei Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang industri manufacturing alumunium casting.

Sekilas mengenai PT. Enkei Indonesia
PT. Enkei Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufacturing asing (PMA) asal Jepang. Perusahaan ini bergerak dibidang manufacture dan penjualan produk alumunium casting (motor dan roda mobil). PT. Enkei Indonesia didirikan pada Mei 1995 dibawah naungan Enkei Group yang berpusat di Jepang. Selain di Indonesia PT. Enkei Indonesia memiliki cabang perusahaan lain, 15 di Jepang dan 14 di Luar negeri.

Sobat blog lupy hakim, saat ini PT. Enkei Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk anda lulusan SMA, SMK dan sederajat untuk posisi Operator Produksi. Berikut informasi posisi, persyaratan atau kualifikasi, alamat perusahaan dan tata cara pendaftarannya. Semoga info ini bermanfaat untuk sobat blog lupy hakim yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT. Enkei Indonesia


Operator Produksi
Persyaratan :
- Pria
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
- Tinggi badan minimal pria 163 cm
- Pendidikan minimal SMA, SMK dan sederajat
- Disiplin dan mau berkerja keras
- Sehat jasmani dan rohani

Jika sobat blog lupy hakim memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru 2016 PT. Enkei Indonesia, silahkan kirimkan lamaran kerja anda ke :
PT. Enkei Indonesia
Jl. Industri Block C11 No. 8 Bekasi International Industrial Estate
Cikarang Selatan, Bekasi

Label: , , , ,